uncategorized

Memasuki bulan mei 2019 dalam kalender nasional, umat muslim akan menjalani ibadah puasa termasuk umat muslim di Kabupaten Fakfak tanpa terkecuali ASN yang beragama Islam dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak. Senin, 6 Mei 2019 M  adalah hari pertama dimulainya ibadah puasa sebagaimana keputusan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama dalam sidang Isbath pada hari Minggu, 5 Mei 2019 sekitar pukul 20.00 wit, yang adalah 1 Ramadhan 1440 H.

Pada bulan Mei 2019 juga memiliki arti sendiri bagi OPD BPBD Kabupaten Fakfak dikarenakan ada salah satu pegawai yang memasuki masa purna tugas atau pensiun karena usia. Beliau adalah Bapak APRIANGAN SARAGIH. kesehariannya beliau adalah Kasie. Pencegahan. beliau juga adalah salah satu pegawai eselon IV yang ada dalam struktur OPD BPBD Kabupaten Fakfak.

Terima kasih atas pengabdian panjangnya Bapak setelah kurang lebih 32 tahun mengabdi sebagai Aparatur Pemerintah. Tentu telah banyak yang dilakukan ataupun dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pembangunan. Apa yang bapak tingalkan biarlah menjadi pengalaman tersendiri dan semoga bapak terus berguna dan berkarya dalam ruang pengabdian yang lain. Kiranya Tuhan selalu menyertai dalam setiap aktifitas Bapak.

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *